REVIEW SELINA BODY SOUFFLE

review selina body souffle


review seline body soffle dus

aku mau review tentang body souffle. mungkin temen-temen juga baru pertama kali baru denger yang namanya body souffle. body souffle itu dia adalah perpaduan antara body lotion dan body butter. Selina Body Souffle ini adalah body souffle pertama di Indonesia. produk ini keluaran dari PT. Buanaindah yang merupakan anak perusahaan dari PT. Gondowangi yaitu yang punya produk natur.

aku punya 2 varian yaitu, Cookies and Cream dan Strawberry Cheese Cake (dan entah kenapa gue jadi ngidam cheese cake -__- ). variannya unik sih desert banget. jujur waktu aku liat di blog orang ngeliat ni produk udah penasaran kayaknya unik gitu, eh tau-tau pas meeting sama companynnya dikasih hahahah (rejeki anak soleh :P)

Packaging

packing cute abis. aku sih suka sama packingnya, dus luarnya oke sih aku suka kalo produk yang tertera ingre, dllnya nuasanya feminime dan dikemas dengan cantik. untuk body soufflenya sendiri itu dia bentuknya percis banget kaya cup ice cream. kalo orang ngga tau ini kosmetik pada udah kemakan kali ahahah


review seline body soffle dalam dus

Formula and Scent

untuk wanginya ini top abis, wangi pake banget dari luar udah kecium banya tapi ngga nyenget jadi ngga bikin sakit idung intinya soft tapi wanginya nyala dan aku malah jadi cium-cium tangan mulu karena wanginya enak dan terus laper :(. untuk yang cookies wangiinya lebih mirip mint sih dibanding sama cookies, malah aku ngga nyium cookiesnya malah untuk yang cheescake ( ini favorite aku ) lebih dominan wangi strawberry yang lembut dan enakuen. wanginya tahan lama 


review seline body soffle packing


teksturnya oke banget aku suka banget soalnya dia itu mirip body butter tapi lebih soft dan tidak selengket body butter, dan cepet nyerep jadi kalo yang ga suka sama body butter karena lengket sama lama nyerepnya kaya aku cocok nih pake selina. turus ada bulir bulir kecil yang aku juga ngga tau itu apaan hahahaha


review seline body soffle hasil


Result

aku puaaas banget sama produk yang mungil ini, soalnya wanginya tahan lama dan lembabin kulit banget. tangan juga jadi halus dan lembut setelah pake selina souffle 


review seline body soffle formula


Price : Rp. 65.000 (kalo ga salah)
Repurche?
tentu, kalo ada wangi lain mau




1 comments