Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203 Natural Beige

Halo kali ini aku mau review Cushion dari The Face Shop, yaitu CC Cushion Intense Cover. Seperti yang temen-temen lihat sekarang banyak banget Brand-brand yang ngeluarin Cushion, salah satunya The Face Shop ini. Aku dapetin Cushion The Face Shop  ini waktu lagi ada Event tukar Cushion lama selain merk The Face Shop dengan  Cushion Baru dari Face Shop dengan seharga 69rb doang (ngga mau rugi kalo ada barang murah hahaha XD). Ketika nuker bisa milih 3 macem cushion, kalo ngga salah Oil Control, CC Cover, sama Ultra Moist.


Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover

Aku akhirnya memilih yang CC Cover, dikarenakan sesuai dengan kebutuhan kulit ku. Shade yang aku pilih adalah V203 atau Natural Beige. Aku milih Cushion varian yang ini dikarenakan mbak mbak BA nya bilang ini yang paling cocok  buat wajah aku, soalnya kulit ku banyak bekas jerawat (-__- entah kenapa sedih dengernya hahahah) dan cushion ini bisa bikin wajah kelihatan cerah dan SPF nya cukup tinggi, yaitu SPF50++.

Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203

Dari segi kemasan, sebenernya sama aja kaya cushion merk lain standar warna putih abu-abu gitu. Aku suka sih Packingnya karena kesannya simple dan elegant. Bagian dalam dari cushion ini sama seperti cushion pada umumnya, nothing special, so i wont describe it :/.

Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover Natural Beige

Formulanya gampang di blend dan ringan diwajah, jadi ngga berasa berat diwajah. spongenya bekerja cukup baik. Untuk kinerjanya aku rasa cukup oke. Cushion CC Intense Cover ini benar-benar nge cover bekas-bekas jerawat di wajah aku. bekas-bekas jerawat pada ketutup semua ^^ .  Oil Controlnya not bad but not great kulit aku tetep berminyak setelah berapa jam pemakaian, tapi masih dalam taraf wajar


Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover Indonesia

Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover Indonesia

Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover V203 Natural Beige

kulit aku gampang break out atau bruntusan kalo nyoba make up baru apalagi yang berhubungan dengan kulit, namuun ternyata cushion ini ngga bikin break out, selama aku menggunakan cushion nya wajah ku sama sekali ngga ada masalah ^^


Review The Face Shop CC Cushion Intense Cover Swatches


Before dan after The Face Shop CC Cushion Cover Intense di wajah aku
Price ? 300an kalo ngga salah
Wheres to buy ? Counter The Face Shop

Repurchase ? Maybe :)

Pros :
Tidak bikin breakout
High Coverage
Gampang di blend

Cons :
Oil Controlnya kurang
Shadenya sedikit


3 comments

  1. Hai Beki, aku juga nih dapetin face shop cushion pas lagi promo tuker cushion. Lumayan banget kan jadi murah harganya >.<
    Tapi aku milih yang oil control, sebenernya gak begitu ngerti sih bedanya tuh apa ketiganya. Dan warna ku juga natural beige tapi agak keterangan ternyata. Seandainya ada promo itu lagi aku bakal coba beli yang cc cushion dengan warna yang lebih gelap hehe

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mungkin ada shade yang lebih gelap, apricot beige kalo ga salah yaa

      denger-denger the face shop ada promo lagi cuman buy 1 get 1, tapi teteup ngga semurah yang 79rb itu huhuhuhu

      makasih banyak udah mampir ^^

      Delete
  2. face shop cushion-nya lumayan bagus ya, apalagi bisa menutupi bekas jerawat dan hasilnya pun natural..

    ReplyDelete