Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Halo friends, salah satu resolusi saya di tahun 2018 ini adalah rajin nulis blog. Di tahun 2017 saya tuh maleeeees banget untuk nulis, padahal saya punya foto dan draft banyak banget tapi ngga ada satu pun yang saya publish saking malesnya. Salah satu produk yang saya sudah memiliki draft-nya dari jaman baheula adalah COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Saya memang beberapa bulan ini sedang tergila-gila dengan yang namanya aloe vera, pokoknya hampir semua skincare saya mengandung aloe vera dan salah satunya adalah COSRX Aloe Soothing Sun Cream. Kenapa sih saya memilih sunscreen dari COSRX? Seperti yang kita ketahui kalo brand COSRX hype banget dan mostly brand ini memiliki review yang sangat positif. Bahan yang dalam kandungan COSRX juga sudah terkenal aman dan mild gitu, selain itu saya memang mencari  produk sun cream yang bisa melembabkan dan juga menjaga wajah saya dari sinar matahari. Pilihan saya waktu itu ada 2, antara Biore UV Watery Rich atau si COSRX ini, tapi pas saya browsing dan cari-cari review mengenai kedua produk ini, saya memantapkan diri untuk mencoba sunblock dari COSRX.  

Produk Deskripsi

Nama Produk : COSRX Shooting Sun Cream SPF 50+ PA ++
Harga : Rp. 150.000,-
Netto : 50 ml
Origin : Korea
Beli dimana : Online Shop

Kemasan :

Kemasan dari COSRX Sun Cream bernuansa simple yang bewarna putih dan dilengkapi dengan tulisan Korea agak singkat yang saya ngga tau artinya kwkwkwk. Tutupnya sendiri masih sudah menggunaka tutup flip -flop yang sangat praktis. Ukurannya sendiri aku suka karena bentuknya ramping dan tidak terlalu lebar.

Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Tesktur & Wangi 

Sun cream COSRX bisa dibilang berbeda dengan tekstur sunblock pada umumnya yang biasanya teksturnya  padet dan berasa banget berat di muka. Makanya saya agak males pake sunblock, tapi  si COSRX ini teksturnya ringan banget dan sedikit ke arah watery, selain itu sun cream-nya mudah banget menyerap di wajah. Saya pribadi sama sekali ngga berasa pake sunblock saking enak banget di muka. Wanginya pun enak ngga too much.

Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

Performance

Seperti yang sudah saya mention sebelumnya, si COSRX Aloe Shooting Sun Cream SPF 50++ ini mudah banget memyerap dan ringan di wajah. Selain itu wajah saya terasa lembab banget, seperti menggunakan pelembab pokoknya. Setelah di aplikasikan kewajah, saya merasakan sedikit sensasi cooling adem gimana gitu. Biasanya jika menggunakan sunblock saya ngerasa wajah suka ada whitecast gitu yang super annoying, tapi si COSRX sama sekali ngga ninggalin white cast di wajah. Hal lain yang suka muncul kalo pake sunblock adalah muka berubah langsung kayak kilang minyak. TAPI si COSRX sumpah ngga bikin muka aku kayak kilang minyak, memang jadi sedikit lebih berminyak, tapi minyaknya “pas” di muka.


Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream

My Final Verdict

Bagi yang ngga suka atau bahkan benci banget sama sunblock, saya secara pribadi sangat ngerekomendasikan si COSRX ini. Karena emang dia beda banget lah sama  sun cream pada umumnya. Selain itu lumayan coy hemat duit. Daripada beli 2 produk pelemabab dan sunblock mending beli si COSRX, lumayan dapat 2 manfaat kan dalam 1 produk kan hehhee.

Baca Juga
Rivera Mineral Botanica Aloe Vera 
Review Citraa Green Tea Acne Series 
Review COSRX Overnight Honey Mask 



Sekian Review Review COSRX Aloe Soothing Sun Cream  dari aku, hope it helps ^^
Jangan lupa untuk follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantumin link blog teman-teman biar aku bisa followback 

See you on next post <3


FIND ME :

Instagram Facebook 

Email : Talkingwithbeki@gmail.com


0 comments