Review Etude Dear Girl Oil Control Pact

Review Etude Dear Girl oil Control Pact


Halo semuanya kali ini aku mau review produk dari etude house, yaitu Etude House Dear Girls Oil Control Pact. Wajah ku berminyak banget jadi aku emang lagi nyari bedak yang emang bisa nahan minyak, biasanya aku pake beda marcks creme atau rimmel  cuman aku rada males soalnya makenya ribet gitu. Ada beberapa produk yang jadi inceran aku sebenernya, yang etude zero sebum atau innisfree zero sebum powder karena aku baca reviewnya produknya oke punya, Cuma karena bentuknya bubuk akhirnya aku milih dear girls oil control pact ini

review-etude-dear-girls-oil-control-pact


Packaging

Sumpah ini cute abis ngga bohong deh. Emang ala-ala etude banget  nuansannya super duper girly, cuman aku kira agak besar seukuran pact pada umumnya, cuman ternyata rada kecil ya hahah. But ini travel friendly sih bedak etudenya.

Bagian dalemnya ada kacanya cuman kekecilan ngga bisa aku pake juga -__- muka ku ga keliatan pake kaca ini didalemnya ada sponge etude dear girls pactnya, yang aku suka banget spongenya lembuut banget dan empok kalo dipake di wajah terus diantara sponge sama bedak dear girlsnya ada kaya pembates kaya plastik mika

etude-dear-girls-oil-control-pact


Formula and scent

Ini ga ada wangi nya sama sekali jadi udah diendus-endus juga ngga kecium apa kwkwkw. Formulanya aku suka karena ga berat dimuka jadi ngga berasa pake bedak (tau kan kalo model pact gini gimana dimuka rasanya L) , dan walaupun ini kayaknya putih banget tapi sebenernya transparan bedaknya jadi bakal cocok untuk semua warna kulit, so udah pasti ngga bakal keputihan make ini. Dear girls oil control pact ini

etude-dear-girls-oil-control-pact-review

Results

Perlu diingatkan lagi ini ngga ada covaragenya ya teman-teman karena ini emang bedak etude oil pact khusus untuk oil control dan emang wajah jadi lebih halus keliatan. Aku pake ini bisa nahann minyak sekitar 3-4 jam, so not bad lah TAPI!!!! ini bedak bikin komedoan :( aku ga tau si kandungannya comedogenic atau ngga cuman aku gara-gara pake Etude Dear Girls jadi lebih komedoan dari pada biasanya

review-etude-dear-girls-oil-control-pact


Repurchase

ngga kayaknya muka ku jadi banyak komedonya 

0 comments