(SPONSORED) Review Bless Healthy Glow Foundation

Akhirnya setelah sekian lama, aku berkesempatan untuk me-review salah satu foundation lokal favorite aku, yaitu Bless Cosmetics Healthy Glow Foundation. Sedikit intermezzo aja kenapa aku bisa suka sama foundation-nya Bless. jadi waktu itu sekitar hampir 2 tahun yang lalu tempat aku bekerja, ngadain kerjasama dengan Bless dan pihak Bless waktu itu ngasih aku beberapa produk, salah satunya Bless Healthy Glow Foundation. Jujur aja, awalnya aku agak underestimated banget sama foundation-nya, secara pasti merek lokal itu biasanya berat dan cakey banget. Karena aku ngga terlalu interest, awalnya aku simpan aja foundation-nya sampai beberapa bulan di laci, namun  pada akhirnya aku buka juga karena aku kehabiasan cushion yang biasa aku pakai dan belum beli isinya. Aku akhirnya terpaksa menggunakan foundi-nya Bless. Pas aku make, aku shock abis karena aku sama sekali ngga ada ekspektasi foundationi-nya bakal sebagus itu. Penasaran kenapa aku bisa shock hahahah ?


❤ Product Description ❤

Nama Produk : Bless Healthy Glow Foundation
Harga :  Rp. 88.000,-
Netto : 35 gram
Beli dimana : Tersedia hampir disemua chain store atau langsung order di website-nya Bless

"Foundation dengan perpaduan skincare, makeup, dan sunscreen dalam satu langkah. Bless Healthy Glow Foundation dapat menjaga wajah dari sinar matahari, melembabkan dan menyamarkan wajah dari noda hitam. Formula yang ringan dan fragrance-free dapat membuat Bless Healthy Glow Foundation dapat digunakan untuk segala jenis kulit"


❤ Packaging ❤

Kemasan Bless, seperti biasa kemasannya simpel namun tetap memberikan kesan yang mewah. Tapi aku ngga suka dengan kemasan yang baru adalah tutupnya putar :(, padahal kemasan yang lama tutupnya flip flop. Namun ada yang aku lebih suka dibandingkan dengan kemasan yang lama, yaitu ujungnya adalah lancip, jadi isinya ngga mudah tumpah.

❤ Textur ❤

Tekstur Bless Healthy Glow Foundation itu benar-benar cair dan hampir seperti CC cream, bisa dibilang ini adalah salah satu alas bedak yang paling cair yang pernah aku gunakan. Karena dia cair,  alas bedak Bless, gampang banget di blend. Pokoknya saking enaknya, cukup pake tangan aja warnanya udah ke blend  dengan sempurna, selain foundie Bless bikin wajah ngga cakey sama sekali. Hal yang paling penting yang bikin aku suka adalah foundation-nya itu nyatu banget sama kulit wajah dan ngga kayak pake topeng gitu.Wajah aku juga berasa lebih lembab apabila menggunakan foundation Bless apabila dibandingkan dengan brand lokal lainnya. Pokoknya cinta parah sama teksturnya si Bless ini



❤ Performance ❤

Bless HGF ada 2 shade, yaitu natural dan beige. Aku pilih shade yang natural karena itu yang paling masuk sama skintone wajah aku, karena dia ngga kuning banget dan ngga putih banget di wajah aku. Berbicara mengenai performa dari suatu foundation, pasti yang dibahas ngga jauh-jauh dari coverage dan ketahanan di wajah.


Bless Healthy Glow Foundation sendiri memiliki low to medium coverage. Aku memiliki beberapa bekas jerawat didagu dan foundation Bless tidak bisa meng-cover secara sempurna. Tapi aku ngga ada masalah karena memang aku lebih prefer untuk alas bedak yang lebih natural dan ngga dempul banget gitu. Bless foundi sendiri lebih memberikan efek wajah aku lebih cerah, glowing, dan pokoknya bener-bener bikin wajah aku mulus tapi ngga lebay gitu. Berbicara mengenai ketahanan, aku bisa bilang si ketahannya masih ditahap OK. Di wajah aku yang lumayan kering dan ngga di-set pake bedak bisa taham sekitar 5-6 jam. Tapi bagi yang wajahnya beminyak, mungkin kurang tahan lama.

❤ My Final Verdict❤

Overall kenapa aku suka banget sama Bless HGF, karena dia hasilya natural banget dan enak banget dimuka, pokoknya kayak ngga berasa pake alas bedak aja. Selain itu dia warnannya nyatu parah sih di wajah aku.Pokoknya menurut aku ini salah satu foundation lokal paling OK untuk digunakan sebagai daily basis.  Tapi bagi kamu pecinta foundation yang super cover, sepertinya akan kurang cocok dengan Bless Healthy Glow Foundation

More info about bless :

Sekian
Sekian review Bless Healthy Glow Foundation  dari saya, hope it's helps ^^
Jangan lupa untuk  follow blog aku untuk update lainnya dan paling penting jangan lupa cantum link blog teman-teman biar aku bisa follow balik

See you on next post <3


FIND ME : 
Instagram 
Facebook  
Email : Talkingwithbeki@gmail.com




2 comments

  1. Bek, lama juga yaaak gw ga maen dimari. Hehe. Maapkan daku loh, jangan dikutuk :(

    Pernah kapan itu gw juga baca reviewan si Bless katanya cucok meong. Hasilnya sheer2 asoy gitu ya? Ah tapi gw prefer foundie yang medium coverage sih. Kalo yang sheer gw lebih suka bb cream an atau gak concealer doang.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete